Viral di Instagram Aksi Perampokan di Kawasan PIK, Polisi Bentuk Tim Pemburu Pelaku 

Selasa, 28 September 2021 14:36 WIB

Share
Ilustrasi narkoba. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Viral di media sosial instagram adanya aksi perampokan yang terjadi di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Penjaringan, Jakarta Utara.

Berdasarkan instastory Instagram @cynthiakartika yang diviralkan oleh akun @seputar.sunter menarasikan, perampokan tersebut terjadi di parkiran pusat perbelanjaan kawasan PIK pukul 16.00 WIB.

Dalam unggahan instastory tersebut dijelaskan, saat itu korban yang merupakan sang Ibu, sedang memasukan barang belanjaan ke bagasi mobil miliknya.

Kemudian, si perampok menarik masuk korban ke dalam mobilnya.

"Orangnya masuk ke dalem mobil saat mama taro kantong belanja di bagasi. Dia tindih mama saya, iket tangan, pukul kepala, cekek dan ikat leher sampai sesak tidak bisa bernapas," tulis akun instagram @cynthiakartika dalam unggahan Instastorynya.

Kemudian, tas yang berisi handphone (Hp), dompet korban dirampas si perampok. Lalu korban dipaksa untuk memberitahu password Hp dan PIN ATM sembari disertai ancaman.

"Diancam dengan bahasa mau dicari, bunuh dan bakar mobil. Teror ini gak seperti copet biasa dan teror korban untuk beritahu alamat dan personal data," sambungnya.

Beruntung, korban berhasil melarikan diri, saat perampok menggiringnya ke ATM saat hendak menguras habis isi saldonya.

"Mama kabur di saat pelaku lari ke BCA untuk buktikan PIN dan coba lakukan transaksi," terangnya.

Menurutnya, peristiwa perampokan tersebut terjadi dalam waktu 30 menit tanpa diketahui oleh siapa pun.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler