Terdakwa Kasus Babi Ngepet Tak Hadiri Sidang Ketiga Pembuktian Saksi-Saksi

Selasa, 28 September 2021 15:36 WIB

Share
Situasi jalannya persidangan babi Ngepet dipersidangan PN Depok. (Angga)

Mendengar hal tersebut Eka sangat kebingungan karena terdakwa Adam memberikan perintah untuk membeli buah tetapi penjual tersebut malah membawa seekor babi. Walaupun Eka sudah mengkonfirmasi hal tersebut, Adam tetap menyuruh Eka membawa babinya, dengan alasan ada yang membeli babi tersebut.

Sebagai penutup kesaksian nya Eka mengatakan merasa bersalah karena menutup kebenaran kalau babi ngepet yang sempat viral adalah babi yang dibeli olehnya.

"Sempat berfikir kalau babi yang di umumkan adalah babi yang saya ambil di puncak, tetapi saya bingung harus bagaimana" pungkasnya.

Usai mendengarkan penjelasan oleh para saksi terdakwa Adam Ibrahim tidak keberatan atas kesaksian yang diberikan oleh ke dua saksi Adi dan juga Eka.

Terpisah penasihat hukum terdakwa Donatus dari LBH Pelita Justisia memberikan tanggapan nya mengenai sidang hari ini.

"Hari ini kesaksian saksi fakta, yang paling penting itu adalah tujuan terdakwa untuk meredam keresahan warga atas kehilangan uang, untuk sidang selanjutnya saya akan menanyakan apakah setelah kasus ini masih ada kehilangan uang di daerah tersebut" ungkapnya.

Persidangan akan dibuka kembali pada, Selasa (5/10/2021) dengan agenda masih mengenai pembuktian pemeriksaan saksi, hakim ketua meminta kepada jaksa penuntut umum untuk menghadirkan saksi ahli. (Angga/PKL02) 

Halaman
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler