Terdakwa Kasus Babi Ngepet Tak Hadiri Sidang Ketiga Pembuktian Saksi-Saksi

Selasa, 28 September 2021 15:36 WIB

Share
Situasi jalannya persidangan babi Ngepet dipersidangan PN Depok. (Angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID-- Pengadilan Negeri Kota Depok kembali menggelar sidang lanjutan kasus penyebaran informasi hoax babi ngepet.

Agenda sidang kali ini masih sama yaitu pembuktian saksi-saksi, Selasa (28/9/2021).

 

Sidang ketiga ini dilaksanakan secara online, terdakwa Adam Ibrahim tidak bisa dihadirkan ke persidangan dengan alasan masa transisi pemindahan dari sel tahanan di Polsek Sawangan ke Rutan kelas 1 Depok, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Persidangan baru dimulai pada pukul 10.45 WIB ini, dipimpin langsung oleh, Ketua Majelis Hakim, Iqbal Hutabarat, Hakim pembantu Yuanne Marrieta dan Darmo Wibowo.

Sedianya saksi yang akan dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) ke persidangan berjumlah empat orang saksi, tetapi karena peran saksi sama, maka hakim ketua Iqbal Hutabarat meminta hanya dua orang saksi yang di hadirkan dalam persidangan.

Saksi yang di hadirkan ke dalam persidangan adalah Adi Firmanto (46), dan Eka Rizky (28).

Saksi Adi Firmanto ketika memberikan keterangannya mengatakan bahwa dirinya mengalami kehilangan sejumlah uang, dan melaporkan hal tersebut kepada terdakwa Adam.

"Saya sempat kehilangan uang sebanyak Rp. 2 juta rupiah, saya ga tau hilangnya kemana, jadi saya melaporkan hal tersebut kepada terdakwa Adam," ujarnya kepada jaksa penuntut umum dalam persidangan.

Sementara itu Adam bilang ke saya, kemungkinan uang hilang secara ghaib, bisa saja tuyul atau babi yang mengambil nya

Halaman
1 2 3
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler