Satu Bulan Berjalan, PTM di Kota Serang Masih Berjalan Baik 

Selasa, 28 September 2021 21:33 WIB

Share
Wakil Walikota Serang Subadri Ushuluddin. (Luthfi)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuluddin memastikan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Serang masih berjalan baik, lancar dan stabil. 

Demikian itu terlihat berdasarkan pantauan yang dilakukannya di lapangan, dimana setiap sekolah hingga sampai saat ini masih menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat. 

"Alhamdulillah mereka semua sampai saat ini masih menerapkan Prokes yang benar-benar ketat," katanya, Selasa (28/9/2021). 

Selain itu, Subadri juga mengaku belum menemukan sekolah yang membandel tidak menerapkan Prokes atau melebihi kuota siswa yang belajar secara tatap muka sebagaimana yang telah ditetapkan dalam aturan. 

"Masih aman, 50 persen dari kuota siswa yang melakukan PTM," ungkapnya. 

Diakui Subadri, Jikapun nanti ada sekolah yang melakukan pelanggaran Prokes, maka pihaknya otomatis akan melakukan teguran agar kejadian itu tidak terulang lagi. 

"Makanya mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kota Serang, agar semua ini berjalan dengan baik, dan Covid di Kota Serang bisa segera melandai," ungkapnya. 

Untuk diketahui, sampai saat ini pelaksanaan PTM di Kota Serang sudah hampir satu bulan berjalan. PTM terbatas itu hanya diikuti oleh 50 persen dari jumlah siswa setiap kelasnya. 

"Dan yang diajarkan hanya mata pelajaran tertentu saja, yang sekiranya membutuhkan metode pembelajaran secara langsung," tutupnya. (Luthfillah) 

Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler