3 Pelaku Penembakan Ustaz Alex Ditangkap, Otak Pembunuhan Pinjam Jaket Ojol Sejak Setahun Lalu 

Selasa, 28 September 2021 14:17 WIB

Share
Tempat kejadian perkara (TKP) penembakan ketua majelis taklim Arman alias ustaz Alex di Pinang, Kota Tangerang. (Foto: M.Iqbal)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - M salah seorang terduga otak penembakan Arman atau Ustaz Alex di Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang rupanya sempat meminjam jaket ojek online pada rekannya. 

Diketahui sebelumnya ramai pemberitaan bahwa polisi berhasil membekuk 3 orang pelaku penembakan terhadap ketua majelis taklim Arman alias Ustaz Alex. 

Salah satu stasiun tv juga menayangkan beberapa orang pelaku di antaranya seorang berbadan gempal yang menggunakan jaket ojol. 

Dari penelusuran Poskota.co.id, orang yang menggunakan jaket ojol tersebut bukanlah pelaku penembakan. 

Orang tersebut merupakan Robi yang memiliki kedekatan dengan M yang diduga sebagai otak penembakan ini. 

Menurut H, salah seorang kerabat Robi, sejak isu ditangkapnya Robi sebagai salah satu pelaku penembakan, keluarga mulai resah. 

"Pas lihat di tv keluarga pada resah. Mereka enggak percaya bahkan pada nangis," jelasnya saat dijumpai Poskota.co.id, Selasa (28/9/2021). 

Sebelumnya, Robi memang memenuhi panggilan polisi di Mapolres Metro Tangerang. Namun pemanggilan ini berkaitan dengan jaket yang digunakan pelaku.


 "Ia dipanggil. Tapi cuma ditanya persoalan jaket yang digunakan pelaku saja. Dia dimintai keterangan juga enggak lama," kata dia. 

Asal usul peminjaman jaket tersebut, lanjut H, terjadi sejak satu tahun lalu. Saat itu Robi dengan terduga otak pembunuhan ini tengah berbisnis tanah. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler