Viral Bayi Dijadikan Manusia Silver, Begini Penuturan Satpol PP Tangsel  

Senin, 27 September 2021 14:28 WIB

Share
Balita sebagai manusia silver. (Ist instagram)

TANGERANGPOSKOTA.CO.ID - Satpol PP Kota Tangerang Selatan menyebutkan, bila pasangan suami istri yang membawa anak kandung NK (21) dan membuat bayi 10 bulan tersebut menjadi manusia silver kabur.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel Muksin al Fachry mengatakan, saat pihaknya membawa NK dan bayinya, pasangan suami istri tersebut tidak ditemukan dan diduga kabur.

"Kalau dari keterangan NK, dia ini menitipkan bayinya ke E (suami) dan B (istri), saat dia sedang bekerja jadi manusia silver. Dan dari keterangan itu, kita juga upaya cari pasutri ini, tapi tidak ada, diduga kabur," katanya, Senin, (27/9/2021).

Dari pengakuan NK, ia tidak mengetahui bila anaknya dijadikan manusia silver, karena memang setiap ia bekerja jadi manusia silver. Ia selalu menitipkan anaknya ke pasutri tersebut.

Sebelumnya, viral foto bayi 10 bulan yang dijadikan manusia silver di media sosial membuat pihak Satpol PP Kota Tangsel bertindak.

Pihak Satpol PP mengamankan seorang wanita berinisial NK (21), yang diketahui merupakan ibu dari bayi yang viral setelah, bayi berusia 10 bulan itu dicat dengan pewarna silver.

Dari keterangan NK, saat itu bayinya dibawa oleh rekannya, dan ia tidak mengetahui, bila bayinya itu dicat atau dijadikan "manusia silver".

(Veronica Prasetio)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler