Serahkan Hadiah Pemenang Sayembara Tugu Pamulang, Gubernur Ingin Masyarakat Terlibat Aktif

Senin, 27 September 2021 23:38 WIB

Share
Gubernur Banten Wahidin Halim saat berfoto bersama pemenang sayembara. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menginginkan masyarakat terlibat aktif dalam proses pembangunan yang dilakukan selama kepemimpinan dirinya. 

Hal itu diungkapkan WH saat penyerahan hadiah kepada pemenang sayembara tugu Pamulang yang telah dilaksanakan sejak pertengahan bulan Agustus 2021. 

WH mengungkapkan, sayembara itu dilakukan karena pada pembangunan tugu sebelumnya banyak menuai kritik dan opini dari masyarakat.  

"Oleh karena itu, untuk menyerap aspirasi masyarakat saya ambil alih pembangunannya dan membuka sayembara ini," katanya, Senin (27/9/2021). 

WH berharap, dengan dilibatkannya secara langsung, masyarakat Banten dapat menyumbangkan ide dan gagasannya dalam membangun Banten. 

"Walaupun hadiahnya memang tidak cukup besar, tapi ini saya melihat merasa bahwa responsif dari teman-teman yang ada di Pamulang maupun Banten sangat antusias," ujarnya. 

Hal itu, tambahnya, terlihat dari jumlah peserta yang mengikuti lomba itu membludak mencapai ribuan. Jadi itulah bentuk kontribusi partisipasi warga Banten terhadap pembangunan yang ada di Banten. 

"Kita tidak bisa berjalan sendiri. Karena dengan dukungan masyarakat Insya Allah proyek akan lebih bermanfaat," katanya

Sementara itu pemenang sayembara, Dedi dan Oma mengatakan, dirinya terdorong untuk mengikuti sayembara ini karena ingin ikut berpartisipasi dalam proses pembangunan yang dilakukan pemprov Banten. 

"Alhamdulillah tadi juga hadiahnya sudah kami Terima senilai Rp20 juta," katanya. (Luthfillah) 

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler