Peringati Hari Pariwisata Dunia, Pemkab Gelar Event Lebak Unique Talkshow

Senin, 27 September 2021 20:41 WIB

Share
Penyelenggaran Talkshow Lebak Unique yang dilakukan secara daring. (ist)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID-- Pemkab Lebak melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lebak menggelar event  'Lebak Unique Talkshow'.

Temanya, 'Jaga Asa dan Semangat Untuk Pemulihan Pariwisata Lebak'.

Kegiatan tersebut diselenggarakan secara daring melalui platform zoom meeting, Senin (27/09/2021).

Ini bagian memperingati Hari Pariwisata Dunia Tahun 2021 dan sebagai momentum Pemulihan Pariwisata Kabupaten Lebak.   

Peringatan World Tourism Day 2021 tanggal 27 September itu dijadikan sebagai momentum penguatan komitmen antara Pemerintah Daerah dengan stakeholder pariwisata dan ekonomi kreatif yang merupakan penggerak mesin industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Lebak melalui Lebak Unique Talkshow. 

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan, event itu digelar sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lebak yaitu menjadikan Kabupaten Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal. 

Katanya,  event itu  menjadi semangat untuk Pemkab Lebak bersama seluruh stakeholder untuk terus berupaya memajukan Kabupaten Lebak pada sektor pariwisata. 

"Mari kita bangkit bersama dari keterpurukan pandemi ini, kalau kita mampu bergandengan tangan saya yakin Kabupaten Lebak akan semakin tumbuh dan semakin maju," jelas Bupati. 

Sementara itu, Agus Setiawan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten berharap, pariwisata di Provinsi Banten semakin berkembang dan semakin maju.

Ia juga mengatakan bahwa Dinas Pariwisata Provinsi Banten senantiasa bersinergi dengan Pemkab Lebak dan siap membantu dalam hal amenitas maupun aksesibilitas. 

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler