Pengemudi Bus Ugal-ugalan, Wanita Pemotor Tewas Ditabrak

Minggu, 26 September 2021 19:15 WIB

Share
ilustrasi.(ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID – Wanita pengendara sepeda motor meregang nyawa setelah kendaraan yang dibawanya ditubruk bus yang melaju kencang di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, Minggu (26/9/2021). 

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa wanita 29 tahun itu ditengarai akibat pengemudi bus yang ugal ugalan.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, saat kejadian korban, SR,  yang mengendarai motor F 5065 FFE melaju dari arah traffic light Bantarjati menuju Warung Jambu. 

Ketika memutar balik di dekat showrom mobil, tiba-tiba datang sebuah bus dengan nomor polisi B 7108 CC lalu menabrak korban.

Bus yang dikemudikan YH (36) itu melaju dari arah Bogor Baru menuju Warung Jambu dengan kecepatan tinggi. 

"Bus tidak hati-hati dalam kecepatan tinggi, dan tidak menjaga jarak aman hingga menabrak kendaraan korban," kata Rachmat.

Akibat kecelakaan tersebut,   warga Ciomas, Kabupaten Bogor, meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan itu sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota."Sekarang masih dalam proses penyelidikan," tutup Rachmat.

Tabrak Trotoar

Sementara itu di Tangerang Selatan (Tangsel), mobil yang ditumpangi satu keluarga terdiri dari tiga orang dewasa dan dua anak anak terguling usai menabrak trotoar di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Minggu (26/9/2021) siang.

Informasi dihimpun, sebelum kejadian mobil itu sedang melintas di lajur kanan. Tidak lama kemudian, mobil menabrak trotoar lalu menghantam tiang rambu lalu lintas dan pohon, hingga akhirnya terguling ke sisi kiri.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler