Lagi Renang, Remaja Asal Cilegon Tenggelam di Curug Leuwigumi Belum Ditemukan

Minggu, 26 September 2021 13:44 WIB

Share
Petugas Basarnas dibantu petugas Polsek dan Koramil setempat saat melakukan pencarian korban tenggelam. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID  - Ahmad Hadi Wijaya (19),  tenggelam di Curug Leuwigumi,  Padarincang, Kabupaten Serang.

Warga Kebon Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon ini tenggelam ketika sedang berenang bersama teman-temannya, Sabtu (25/9/2021) sore.

Kepala Kantor SAR  Banten, Adil Triyanto mengatakan, pihaknya menerima informasi adanya orang tenggelam pada Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 04.40 WIB.

"Kami menerima info dari potensi SAR Rumah Zakat pada hari Minggu (26/9/2021) pada pukul 04.40 WIB dan langsung memberangkatkan tim pada pukul 05.00 WIB. Sampai saat ini proses pencarian masih di lakukan tim SAR gabungan dan masyarakat,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima wartawan, Minggu (26/9/2021).

Sebelumnya diketahui, korban bersama teman-teman tiba di lokasi Curug Leuwigumi sekitar  pukul 13.00 WIB.

Sesampainya di TKP, korban bersama keempat temannya berenang. Kemudian sekitar pukul 14.37 WIB, ketiga temannya selesai berenang dan bergegas untuk mengganti pakaian.

Akan tetapi korban masih melanjutkan berenang. Tidak lama kemudian terdengar suara orang berteriak meminta tolong. Masyarakat sempat berusaha menolong namun korban keburu tenggelam. 

Jasad korban hingga saat ini  belum ditemukan. Tim Basarnas bersama personil Polsek dan Koramil Padarincang masih melakukan pencarian.
(Rahmat Haryono)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler