Anak dan Mantu Diduga Tipu 200 Orang, Nia Daniati Pilih Gembok Pintu Ogah Tanggung Jawab

Minggu, 26 September 2021 08:30 WIB

Share
Nia Daniati. (Instagram/@niadaniatynew)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pelapor Anak Nia Daniati, Agustin mengaku sudah tak bisa menghubungi Olivia Nathania, putri dari penyanyi Nia Daniati. 

Merasa buntu harus meminta pertanggungjawaban ke mana, Agustin mengungkapkan sempat menyambangi kediaman Ibunda Olivia, Penyanyi Nia Daniati.

Dia mengaku sudah tiga kali menyambangi rumah pelantun Gelas-gelas Kaca tersebut. Namun si empunya rumah tidak ada di tempat.

"Akhirnya di kedatangan kami yang ketiga saya dapat informasi, bu Nia enggak ada di lokasi, tapi ada di Cikini. Saya bersama pak Karnu dan tim yang lain berangkat ke Cikini kebetulan ketemu sama bu Nia, jadi saat itulah baru bisa bertatap sama bu Nia langsung," cerita Agustin saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (25/9/2021).

Saat bertemu, Agustin pun menyampaikan maksud dan tujuannya ngotot santroni Nia Daniati hingga ke Cikini. Dalam perbincangannya, Agustin menyampaikan bahwa dirinya dan diduga ratusan orang lain ditipu iming-iming masuk CPNS oleh Olive. 

Alih-alih mencoba minta tanggungjawab, Nia Daniati justru ogah ikut campur urusan sang anak. Menurutnya masalah Olivia sudah bukan tanggung jawabnya lagi, mengingat Olivia sendiri telah berkeluarga.

Namun Nia berjanji akan menjembatani Olivia dan Agustin untuk menyelesaikan masalah tersebut. Keduanya berjanji membuat pertemuan keesokan harinya. 

Rupanya pertemuan itu tak pernah terjadi. Pasalnya ketika Agustin datang kembali ke rumah Nia, gerbang tersebut dijaga ketat oleh pihak keamanan. 

"Keesokan harinya saya dateng ke rumah beliau ternyata rumah kosong dijaga tiga orang. Pintunya digembok, 'saya mau masuk' katanya 'enggak bisa bu, saya diamanatkan menjaga rumah' kata penjaganya," kata Agustin menjelaskan situasi kejadian pada waktu lalu. 

"Terus saya diundang loh datang ke sini (bu Nia), bu Nia tahu, saya sudah bicara sama beliau kemarin, kemarin juga Oi (panggilan akrab Olive) diundang untuk datang ke sini. 'maaf bu tetap tidak bisa, karena bu Nia juga tidak ada," tambahnya. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler