Satreskrim Polresta Tangerang Memburu Pemeran Foto Bugil dan Adegan Threesome Tebing Koja 

Jumat, 24 September 2021 19:59 WIB

Share
Salah satu foto aksi asusila yang didiga terjadi di Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. (Foto: Veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Jajaran Satreskrim Polresta Tangerang terus memburu pemeran foto bugil dan tindakan asusila di destinasi wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Kini, Polresta Tangerang mulai menggandeng unit Subdit Siber Polda Banten untuk mencari pemeran aksi asusila yang viral di media sosial. 

"Masih dalam proses penyelidikan.  Polresta Tangerang sudah berkordinasi dengan subdit siber Polda Banten," ujar Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Dadi Perdana Putra melalui pesan singkat, Jumat (24/9)

Kendati demikian, ia belum bisa menjabarkan secara rinci sejauh mana penyelidikan berlangsung. 

"Perkembangan lebih lanjut nanti kita sampaikan," singkat Dadi. 

Sementara, Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka diketahui telah memeriksa dua warga sekitar destinasi wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. 

Diberitakan sebelumnya, aksi asusila di kawasan publik terjadi di lokasi wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Tindakan tidak senonoh itu pun bahkan viral di media sosial. Diunggah dalam akun twitter @kopi_hitammanis  sejumlah foto telanjang bulat terlihat dari para pemeran di sana. 

Dalam adegan threesome tersebut terdapat tiga orang, yakni satu pria dan dua orang wanita saling berpelukan. Terdapat juga beberapa gaya yang menunjukkan adanya tindakan asusila.

Tertera juga lokasi foto berada di Tebing Koja, Tangerang

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler