Satu Pelaku Pengeroyokan Kembali Serahkan Diri Setelah Korban Ngaku Selingkuh dengan Istri Tetangga Tewas

Kamis, 23 September 2021 15:25 WIB

Share
Tersangka Fi alias Kudus dan EK. (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- EF (41), yang diduga ikut mengeroyok hingga menewaskan YA (33) warga Kelurahan Kadomas, Kecamatan/Kabupaten Pandeglang, akhirnya menyerahkan diri ke Mapolres Pandeglang, Kamis (23/9/2021) siang.

EF yang merupakan warga Desa Pasir Tangkil Kecamatan Warung Gunung Kabupaten Lebak menyerahkan diri dengan diantar anggota keluarganya.

Sebelumnya, Tim Opsnal Satreskrim Polres Pandeglang melakukan upaya penangkapan dengan mendatangi rumah pelaku.

"Betul, ditemani anggota keluarganya EF telah menyerahkan diri. Tersangka langsung diamankan untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan," kata Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasihumas AKP Humaedi saat dikonfirmasi poskota.co.id.

Humaedi menjelaskan dengan diamankannya tersangka EF, penyidik Satreskrim telah mengamankan 3 orang yang diduga pelaku pengeroyokan terhadap YA.

Menurut Humaedi, satu pelaku lainnya yang identitasnya sudah diketahui masih dalam pengejaran.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa pengeroyokan berujung maut ini diduga berlatarbelakang perselingkuhan terjadi pada Rabu (22/9) sekitar pukul 08:00.

Berawal saat Fi alias Kudus mencurigai isterinya berinisial NN telah berselingkuh dengan tetangganya saat dirinya bekerja di Jakarta.

Kecurigaan muncul saat suami melihat konten percakapan maupun WA yang ada di handphone isterinya. Bahkan antara korban mengirim foto bugil kepada isterinya.

Rabu (22/9) sekitar pukul 07.00, tersangka Fi memanggil EK, EF dan Da untuk datang ke rumahnya.

Halaman
1 2 3
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler