NEWS UPDATE: Sosok Baginda Angling Dharma Pandeglang, Diangkat Jadi 'Raja' Setelah Bertapa di Gunung

Kamis, 23 September 2021 10:06 WIB

Share
Pria yang akrab disapa Baginda Raja Angling Dharma telah merenovasi tiga puluhan rumah warga tak mampu dan menyantuni anak yatim di Kabupaten Pandeglang (ist)

PANDEGLANG , POSKOTA.CO.ID-- Nama Iskandar Jamaluddin Firdaus kini menjadi viral dan ramai dibicarakan di media sosial.

Hal itu karena, pria yang sudah berusia lanjut itu mengaku sebagai Raja Angling Dharma. 

Ia menjadi viral setelah penampilan mencolok dengan menggunakan pakaian ala kerajaan atau keraton saat menyerahkan kunci rumah kepada warga miskin di Kecamatan Pagelaran, yang rumahnya selesai ia bangun pada Minggu (19/9/2021) lalu. 

Sosoknya dikenal dermawan oleh warga sekitar.  

Selain sering melakukan bakti sosial, ia juga disebut-sebut sudah membangun 30 rumah milik warga miskin di 3 Kecamatan di Kabupaten Pandeglang, yakni Kecamatan Mandalawangi, Menes, dan Pagelaran.

Setelah dicari tahu informasinya lebih lanjut, akhirnya kediaman sang Baginda Raja itu dapat terkuak.  

Ia bersama dengan orang-orangnya tinggal di sebuah rumah megah yang berada di Desa Pandat, Kecamatan Mandalawangi, Pandeglang, Banten.

Rumahnya itu nampak megah dengan adanya gerbang besar yang khusus untuk menjamu para tamu undangan, dan tentunya dengan penjagaan yang superketat. 

 

 

Halaman
1 2 3
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler