Bebas Murni, Mantan Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi Keluar Lapas Hari Ini

Kamis, 23 September 2021 11:07 WIB

Share
Kepala Lapas Kelas IIA Serang Heri Kusrita. (foto: luthfi)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Mantan Walikota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi hari ini, Kamis (23/9/2021) dinyatakan bebas murni setelah menjalani masa tahanan selama empat tahun di lapas kelas IIA Serang.

Keputusan bebas murni Iman itu tertuang dalam Surat Lepas dengan nomor W12. PAS.PAS.5.PK.01.04.06-703 Tahun 2021 yang ditandatangani oleh ketua Lapas kelas IIA Serang.

Kepala Lapas Kelas IIA Serang Heri Kusrita mengatakan, pihaknya melakukan penahanan terhadap Iman ke Lapas Serang pada tanggal 23/9/2017.

"Beliau telah menjalani masa hukuman sepenuhnya selama empat tahun, tanpa ada remisi karena masuk dalam kasus Tipikor," katanya.

Selama masa tahanan, lanjut Heri, Iman dikenal sebagai sosok yang rajin ibadah dan mengayomi ke warga binaan lainnya, bahkan ia kerap menjadi khotib pada saat ibadah sholat Jumat.

"Tidak ada perilaku beliau yang macam-macam," ucapnya.

Iman Ariyadi divonis hukuman pidana penjara selama 6 tahun oleh Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana korupsi atau Tipikor Serang, Rabu 6/6/2018 lalu.

 

 

Suasana Lapas Kelas IIA Serang. (foto: luthfi)

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler