Sejumlah Peresmian Proyek Dijadwalkan di Peringatan HUT ke-21 Banten

Rabu, 22 September 2021 20:19 WIB

Share
Gubernur Banten Wahidin Halim saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 bagi 1000 pelajar SMA dan SMK di BCS Logistics Center, Kota Cilegon. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Peringatan HUT KE-21 Provinsi Banten pada tanggal 14 Oktober 2021 nanti akan dibuat sederhana dan tidak ada kegiatan yang menimbulkan kerumunan. 

Panitia HUT Provinsi Banten yang ke-21 Deni Hermawan saat dihubungi mengatakan, kegiatan yang sudah disiapkan diantaranya upacara yang diikuti oleh beberapa pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemprov Banten. 

"Setelah itu nanti ada sidang paripurna istimewa di DPRD yang sudah disiapkan oleh Setwan," ucapnya. 

Pada saat paripurna itu, lanjut Asda III Setda Banten ini, akan ada pemberian penghargaan apresiasi kepada sejumlah tokoh dan lembaga yang telah berkontribusi dalam proses pembangunan di Provinsi Banten. 

"Selain itu juga akan ada pemaparan sejumlah proyek pembangunan yang sedang dan akan dilakukan oleh Pemprov Banten," tambahnya. 

Lebih lanjut Deni mengungkapkan, sekarang sedang diinventarisasi oleh temen-temen proyek pembangunan mana saja yang akan menjadi bahan pemaparan pada saat paripurna nanti. 

"Setelah itu baru akan ada pembagian sembako dari iuran ASN kepada warga yang membutuhkan," jelasnya. 

Untuk menghindari terjadinya penyebaran virus Covid-19, pihak panitia membatasi peserta yang mengikuti rangkaian kegiatan ini. 

"Prokes tetap harus dikedepankan," tutupnya. (Luthfillah)

Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler