Kecelakaan Maut Tol Cipali Minibus-Truk, 4 Meninggal Dunia, 8 Alami Luka Berat dan Ringan 

Rabu, 22 September 2021 14:21 WIB

Share
Fajar, anak dari Akmaludin, korban tewas dalam kecelakaan maut di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) tepatnya di Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat di Kilometer 74.600 B, Rabu (22/9/2021) sekira pukul 04.00 WIB. (Foto: Ardhi Ridwansyah)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kecelakaan maut terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) tepatnya di Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat di Kilometer 74.600 B, Rabu (22/9/2021) sekitar pukul 04.00 WIB. 

Dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah minibus dan truk itu,  empat orang meninggal dunia dan delapan orang mengalami luka ringan serta berat. 

Pantauan Poskota.co.id, di rumah duka Jalan Juwet, RT 03/03, No. 98, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, telah berdatangan sejumlah kerabat maupun tetangga untuk melayat salah satu keluarga korban. 

Fajar, anak dari pengemudi minibus jenis Suzuki XL-7 yang menabrak truk menjelaskan, orangtua bersama beberapa anggota keluarganya sedang melakukan perjalanan menuju Purwodadi  Jawa Tengah. 

Tujuan bepergian itu untuk menghadiri pesta pernikahan yang digelar Sabtu (18/9/2021). 

Lalu keluarganya pulang ke Jakarta dari Purwodadi pada Selasa (21/9/2021) malam menuju Jakarta. 

Fajar mengaku tak tahu kronologis kecelakaan maut yang menimpa kendaraan minibus yang dibawa oleh sang ayah. 

"Enggak tahu juga, kita kan di rumah, cuman dapet kabar doang, intinya mah dari Jawa arah ke sini (Jakarta), arah pulang," ungkapnya. 

Rencananya jenazah korban bakal dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Bambu Apus, Jakarta Timur.

Kendati demikian, saat ini Fajar masih menanti surat kematian ayahnya dari rumah sakit untuk dapat tempat pemakaman.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler