Semangati Atlit Pon XX Asal Pandeglang, Bupati Irna : Niat Kuat, Pulang Bawa Emas 

Rabu, 15 September 2021 23:44 WIB

Share
Bupati Irna saat melepas para atlit menuju PON XX Papua di Kapulso Horisson Altama, Rabu (15/9/2021). (ist)

PANDEGLANGPOSKOTA.CO.ID  -  Sebanyak delapan  atlit dan enam pelatih serta official dilepas oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita untuk diberangkatkan ikuti Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX di Papua Wakili Provinsi Banten.

Pada kesempatan tersebut Bupati Irna menyemangati para atlit dan official agar bisa memperoleh hasil maksimal. 

"Pasang niat yang kuat, nanti pulang bawa medali emas," ungkap Bupati Irna saat melepas para atlit, di Kapulso Horisson Altama, Rabu (15/9/2021).

Bupati berharap, para atlit dapat serius dalam mengikuti kegiatan PON XX di Papua. Sebab, selain harus membawa harus nama  Kabupaten, anggaran yang digunakan untuk pelaksanaan kegiatan adalah milik negara yang harus kita balas dalam sebuah prestasi. 

 "Kompetitor memang berat. Tapi saya yakin Anda sudah menyiapkan untuk dapat bersaing shingga menjadi kebanggaan warga Pandeglang," tuturnya.

Lebih lanjut Irna mengatakan, para atlit dapat mempelajari strategi yang menjadi kompetitor sehingga dapat dijadikan pembelajaran agar bisa lebih baik. 

"Jangan pernah down, maksimalkan kemampuan yang kita miliki. Sesekali boleh melihat orang lain sebagai acuan untuk lebih baik," katanya.

Sementata Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pandeglang Mustandri mengatakan, para atlit yang dikirimkan untuk ikut PON XX di Papua adalah di antaranya yang lolos seleksi pada Pekan Olahraga tingkat Provinsi (Porprov) Banten. 

"Persiapan kami lakukan ditingkat Kabupaten, dan yang ikut ini mereka yang memiliki prestasi di Porprov bahkan dikancah Asian Games seperti Maesaroh," tuturnya.

Terkait perolehan medali, dikatakan Mustandri semua memiliki peluang yang besar. Sebab kata dia, pengalaman para atlit yang ikut saat ini cukup mempuni.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler