Miliki Modal Apik, Rangers Tak Sia-siakan Hadapi Olympique Lyon di Laga Pertama Grup A Liga Eropa

Rabu, 15 September 2021 17:19 WIB

Share
Xherdan Shaqiri, pemain Olympique Lyon. (Foto: Twitter @OL)

SKOTLANDIA, POSKOTA.CO.ID -  Rangers akan bersua dengan Olympique Lyon pada laga pertamanya di Grup A Liga Eropa di Stadion Ibrox, Jumat (17/9/2021) dini hari WIB.

Rangers yang bertindak sebagai tuan rumah tentunya tidak ingin menyia-nyiakan pertandingan ini. Apalagi mereka memiliki modal yang apik jelang bersua Lyon.

Pada pertandingan terakhirnya di Liga Skotlandia akhir pekan lalu, tim besutan Steven Gerrard ini sukses mendulang poin penuh setelah mengalahkan St. Johnstone 2-1.

Rangers sendiri kini bertengger di puncak klasemen Liga Skotlandia dengan torehan 12 poin hasil dari empat kali menang dan satu kali kalah.

Di lain pihak, Lyon juga sudah mulai menunjukan penampilan terbaiknya di awal musim ini. Dalam tiga laga terakhirnya, tim bejuluk Les Gones itu tidak terkalahkan dengan rincian dua kali menang dan satu hasil seri.

Hasil bagus yang didapat itu bakal menjadi motivasi tersendiri bagi tim asuhan Peter Bosz.

 Salah satu pemain Lyon, Moussa Dembele bertekad membawa timnya meraih kemenangan di setiap pertandingan di Liga Eropa.

"Ini adalah kompetisi yang hebat dengan tim-tim yang sangat hebat. Ini Liga Champions kami," kata Dembele dikutip dari situs resmi klub.

"Kami harus memberikan segalanya dan menunjukkan kepada Eropa bahwa kami mampu. Memenangkan kompetisi ini adalah tujuan. Kami harus memenangkan setiap pertandingan." tambah dia.

Dembele yang pernah bermain di Liga Skotlandia,  di klub Celtic, tahu betul kekuatan yang dimiliki Rangers. Pemain 25 tahun tersebut mengakui jika calon lawannya tersebut memiliki pola permainan yang apik.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler