Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor di Cilincing Tewas Terlindas Mobil Boks

Rabu, 15 September 2021 20:39 WIB

Share
Jenazah pemotor yang tewas terlindas mobil box di Jalan Raya Cakung Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara tampak ditutupi kardus. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria pengendara sepeda motor tewas mengenaskan terlindas mobil boks di Jalan Raya Cakung Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara pada Rabu (15/9/2021) sore.

Setelah melindas pemotor, mobil boks tersebut langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Edy Wibowo menuturkan, kecelakaan yang terjadi tak jauh dari SPBU KBN wilayah Cilincing tesebut bermula ketika pemotor yang berinisial HH, melaju dari arah selatan ke utara.

Namun karena kurang berhati-hati sepeda motor matik Honda Vario dengan plat nomor T 5105 PT berserempetan dengan mobil box yang melaju searah di sebelah kiri.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara motor mengalami luka luka dan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara). Setelah kejadian, pengemudi kendaraan boks belum diketahui identitasnya meninggalkan TKP atau kabur," ujar Edi, Rabu (15/9/2021).

Saat ini korban tewas tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) untuk dilakukan otopsi.

"Kasus ditangani team 1 unit Laka Lantas Jakarta Utara," pungkasnya. 
(Cahyono)


 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler