Dukung PPKM Level 2, Polsek Sumur Giat Bagikan Masker

Rabu, 15 September 2021 15:09 WIB

Share
Personel Polsek Sumur saat memberikan masker kepada pengguna jalan. (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- Dalam upaya mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2, Personel Polsek Sumur, Polres Pandeglang melakukan bhakti sosial.

Kegiatan dilakukan dengan memberikan masker kepada pengguna jalan di Desa Kertajaya, Kecamatan Sumur, Pandeglang, Rabu (15/9/2021).

Selain membagikan masker secara gratis, para personel juga menyampaikan imbauan tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, untuk mendukung PPKM Level 2 tersebut pihaknya terus meningkatkan kegiatan pembagian masker gratis dan imbauan kepada masyarakat dalam penerapan prokes, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita harapkan kepatuhan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan juga ketentuan dalam PPKM Level 2 ini dapat menekan laju pertambahan kasus positif Covid-19 di Pandeglang," kata Kapolres.

Selain itu, Kepolisian juga masih gencar melakukan vaksinasi massal bagi masyarakat. Dikatakan Belny, saat ini pihaknya masih memberikan pelayanan vaksinasi grati di 24 Polsek dan di Klinik Polres Pandeglang hingga bulan Desember 2021 mendatang.

"Vaksinasi massal juga masih berjalan di 24 Polsek dan di Klinik sampai Desember nanti," tandasnya.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Pandeglang AKP Humaedi menyampaikan, dalam kegiatan tersebut sedikitnya ada 250 masker yang di sediakan untuk dibagikan kepada masyarakat, maupun pengguna jalan secara gratis.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk patuh menjalankan prokes. Bagi masyarakat yang vaksin, silahkan datang di gerai vaksinasi presisi yang sudah disiapkan atau tempat-tempat yang sudah disiapkan pemerintah. Dengan vaksinasi, paling tidak akan imun dari serangan virus corona," tandasnya. (Rahmat Haryono)

Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler