Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Hanyut di Kali Ciliwung Jagakarsa 

Rabu, 15 September 2021 20:21 WIB

Share
Sejumlah petugas dari Polsek Jagakarsa mengidentifikasi jasad korban wanita tanpa identitas yang ditemukan teqas di Kali Ciliwung, Jagakarsa. (Novriadji Wibowo)

JAGAKARSA, POSKOTA.CO.ID – Seorang wanita tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tewas hanyut di Kali Ciliwung, Jl. H. Sibi, Gang H. Mudas, RT 08/01, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021).

Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmajaya menuturkan, penemuan mayat wanita yang diperkirakan berusia 40 tahun itu sekitar pukul 15.45 WIB. 

“Yang menemukan bocah lagi berenang di kali. Mereka  melihat sosok mayat hanyut di Kali Ciliwung,” kata Kapolsek.

Kemudian, lanjut Kapolsek,  para saksi melaporkannya ke Ketua RT 08, Yulianto. Lali  melaporke Polsek Jagakarsa. Kemudian ada tiga orang menarik mayat yang hanyut, dibawa ke pinggir kali. Selanjutnya  diangkat ke atas.

“Pada saat korban ditemukan menggunakan baju abu-abu motif kembang, celana panjang warna hitam. Ciri-ciri korban memakai cincin di jari tengah tangan kiri & menggunakan anting. Di  tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan,” papar Kapolsek. (Novriadji Wibowo)
 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler