Pulang Salat Pergoki Maling di Depan Rumah Tetangga, Warga Cikeusel Terkapar Dibacok

Selasa, 14 September 2021 20:54 WIB

Share
Korban Eko saat mendapat perawatan di puskesmas. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Eko Prasetia (29), warga Kampung Pasir Masjid, Desa Cimaung, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, terkapar bersimbah darah.

Dirinya dibacok kawanan perampok yang tengah beraksi di rumah tetangganya pada Senin (13/9/2021) malam.

Korban menderita luka bacokan pada bagian punggung.

Namun nyawanya berhasil diselamatkan setelah warga melarikan ke puskesmas setempat.

Diperoleh keterangan, peristiwa pembacokan oleh kawanan bandit ini terjadi disaat Kampung Pasir Masjid, Desa Cimaung, diguyur hujan deras sekitar pukul 18:30 WIB, sehingga suasana kampung begitu sepi.

Pada saat itu, korban baru saja selesai shalat maghrib dan berniat pulang ke rumahnya.

Pada saat melintas di lokasi kejadian yang tidak jauh dari rumahnya, korban melihat orang tidak dikenal hendak mencuri motor yang terparkir di halaman rumah tetangganya. 

Karena dicurigai hendak mencuri motor, korban kemudian meneriaki maling. Karena aksinya ada yang mengetahui, pelaku yang hendak mencuri motor seketika mengeluarkan sejenis pistol dan menodongkan ke arah korban sambil mengancam akan menembak.

"Karena ada ancaman akan menembak, korban mengurungkan niatnya menangkap pelaku," ungkap Kapolsek Cikeusal AKP Tatang Warsita kepada Poskota, Selasa (14/9/2021). 

Masih fokus dengan pelaku yang menodongkan senjata api, tanpa diketahui oleh korban, dari arah belakang satu pelaku lainnya tiba-tiba menyerang korban dengan menggunakan sebilah golok. 

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler