Mobil Operasional Kemenkumham Kanwil Banten Terlibat Kecelakaan

Selasa, 14 September 2021 19:37 WIB

Share
Ilustrasi lakalantas. (poskota)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Sebuah mobil operasional Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Banten terlibat kecelakaan tunggal. 

Berdasarkan video amatir dari warga, bagian depan mobil mini bus jenis Kijang Inova tersebut nampak rusak dengan beberapa bagian kacanya pecah. 

Selain itu, ban depan bagian kanan mobil dengan nomor polisi A 1263 itu juga tampak pecah bersama dengan pelknya. 

Kepala Bagian (Kabag) Umum Kemenkumham Kanwil Banten Irwan Rahmat Gumilar saat dihubungi membenarkan mobil operasional yang terjadi Lakalantas tersebut adalah kendaraan dinas kantornya. 

"Iya mas, itu kendaraan dinas kami," ujarnya, Selasa (14/9/2021). 

Irwan mengatakan yang mengendarai kendaraan dinas itu adalah Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan, Kesehatan dan Rehabilitasi, Hannibal. 

"Kemungkinan kejadian itu ketika beliau jalan arah pulang dari Lapas kelas I Tangerang menuju rumahnya yang di Tangerang juga," ujarnya. 

Namun Irwan belum bisa memastikan terkait penyebab kecelakaan tunggal rekan sekantornya itu.

Mengingat sampai saat ini dirinya juga masih berkordinasi dengan teman-teman kantornya yang lain. 

"Kalau penyebab pastinya saya juga lagi mencari tahu ini mas. Tapi kemungkinan itu kalau ga pecah ban itu beliau ngantuk," katanya. 

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler