Kedua Tim Dalam Performa Menanjak, Ac Milan VS Liverpool Bakal Sama-sama Ngotot 

Selasa, 14 September 2021 09:13 WIB

Share
Diogo Jota, stiker Liverpool.(Foto: twitter LFC)

INGGRIS , POSKOTA.CO.ID - Laga big match bakal tersaji di Grup B Liga Champions 2021/2022. Liverpool akan menjamu AC Milan di Anfield Stadion pada Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Kedua tim diprediksi akan tampil ngotot di pertandingan kali ini. Pasalnya baik Liverpool maupun AC Milan sama-sama sedang dalam performa menanjak.

Liverpool tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya, dengan rincian tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Terbaru, The Reds sukses menekuk Leeds United dengan skor 3-0 di ajang Liga Inggris pada akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan ini Liverpool jelas tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain mudanya yakni Harvey Elliott yang cidera saat laga melawan Leeds.

Dikutp dari  laman resmi klub, Elliott mengalami cidera pergelangan kaki cukup serius. Oleh sebab itu, ia diminta untuk menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang.

Cideranya Elliott tentu saja menjadi pukulan besar bagi Liverpool. Pasalnya, pemain 18 tahun itu tengah menunjukan penampilan yang apik bersama The Reds di beberapa pertandingan terakhir.

Di sisi lain, AC Milan mencatatkan hasil sempurna di tiga pertandingan awal dengan selalu meraih kemenangan. Dalam pertandingan terakhirnya di Serie A, Rossoneri berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 2-0.

Bertandang ke Anfield, AC Milan menambah kekuatan di lini depan dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia tersebut langsung menunjukan ketajamannya dengan mencetak salah satu gol ke gawang Lazio.

Kendati begitu, tim asuhan Stefano Pioli juga patut waspada dengan lini serang Liverpool yang dihuni oleh Sadio Mane, Diogo Jota dan Mohamed Salah.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler