Gelar Baksos, Kapolres Pandeglang Bagikan Sembako ke Pengungsi Korban Banjir 

Selasa, 14 September 2021 14:41 WIB

Share
Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah saat menyerahkan bantuan sembako untuk warga korban banjir di Desa Rocek. (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID- Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menggelar bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kampung Rocek Barat, Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk di Kabupaten Pandeglang, Selasa (14/9/2021).

"Bantuan ini bentuk empati Polres Pandeglang untuk masyarakat korban musibah banjir. Bantuan yang diberikan berupa sembako. Masing-masing titik kita salurkan bantuan paket sembako," ungkap AKBP Belny Warlansyah.

Kapolres berharap, langkah berbagi tersebut setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat. 

“Bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, utamanya para korban banjir di Kabupaten Pandeglang,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, banjir yang merendam puluhan rumah warga di Desa Rocek disebabkan meluapnya Sungai Cilancar akibat hujan deras yang mengguyur sejak Senin (13/9) malam. Namun air yang merendam rumah warga sudah mulai surut pada pagi hari.

"Warga yang rumahnya terendam sempat mengungsi dan menumpang di rumah warga yang tidak terkena banjir, bahkan ada yang menumpang di majelis taklim," kata Kapolres didampingi Kasi Humas AKP Humaedi.

(Rahmat Haryono)
 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler