Angkut Ribuan Bata Hebel, Truk Terguling di Pinggiran Sungai Kaliabang

Selasa, 14 September 2021 11:48 WIB

Share
Truk bermuatan bata hebel terguling di dekat halaman salah satu pemukiman warga yang dekat dengan pinggiran sungai Kaliabang, Kampung Rawa Silam Kaliabang, Bekasi Utara. Selasa, (14/09/2021) pagi. (Foto: Ihsan Fahmi)

BEKASI,POSKOTA.CO.ID - Sebuah truk pengangkut bata hebel terguling di pinggiran sungai di Kaliabang, Kampung Rawa Silam, Bekasi Utara , Kota Bekasi. Selasa, (14/09/2021) pagi.

Cecep (25), sopir truk tersebut mengatakan, bahwa peristiwa tersebut terjadi pada pukul 06.00 WIB.

Saat itu, truk yang ia kendarai hendak berputar arah. Sebab, lokasi pengiriman bata hebel telah terlewat.

"Kejadian jam enam pagi lah. Saya mau muter balik, karena lokasi pengiriman hebel sudah kelewat. Nah pas truk Sudah maju ke depan, memang ban mobil saya sama jalan di pinggir kali itu licin, jadi mobil oleng ke kanan," ucap Cecep kepada Poskota.Co.Id.

Adapun banyaknya bata hebel yang ia bawa sebanyak 1400 bata. 

"Jumlah bata hebel yang saya bawa sebanyak 1400 bata hebel," sambungnya

Cecep mengatakan, truk yang ia bawa bersama bata hebel ini berangkat dari Serang Banten, menuju Pondok Ungu Permai, Kota Bekasi. 

Perjalanan dari Serang Banten dimulai pada pukul 01.00 WIB, Selasa (14/09/2021). 

"Ya saya berangkat jam 1 malam, dari Serang Banten. Ini ada yang menyusul dua truk lagi mengangkut jenis berang yang sama, tapi masih di perjalanan," ucap Cecep di lokasi truk terguling.

Pantauan Poskota.co.id di lokasi kejadian, hujan sedang masih turun di wilayah tersebut. Ratusan bata hebel masih terlihat berantakan di pinggir halaman salah satu pemukiman warga.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler