Tidak Bermasker, 20 Pengemudi Roda Dua Terjaring Operasi PPKM Level 3 

Senin, 13 September 2021 10:16 WIB

Share
Anggota gabungan Polsek Cileungsi melakukan operasi PPKM Level 3 menjaring warga pengendara motor tidak bermasker. Sementara yang tak pakai helem lolos. (Ist) 

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Sejumlah pengendara bermotor tidak bermasker terjaring dalam operasi PPKM Level 3 di Jalan Raya Metland Transyogi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin (13/9/2021).

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengatakan operasi gabungan bersama Koramil dan Satpol PP dalam aturan Inmendagri No 1 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan  Masyarakat (PPKM).

Dalam operasi tersebut, anggota melakukan imbauan dan tindakan teguran bagi pelanggar.

"Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk pengendalian penyebaran Covid-19 serta memberikan imbauan tentang bahaya Covid-19 dan imbauan 5M,  menjauhi kerumunan untuk meningkatkan imun dan menjaga kesehatan," ucapnya kepada wartawan  usai kegiatan dalam keterangan pers di Mapolsek Cileungsi.

Sementara itu hasil operasi petugas banyak menjaring warga maupun pengendara bermotor yang tidak bermasker.

"Bagi warga maupun pengendara tidak bermasker kita tegur lalu diberikan masker. Total ada sebanyak 20 makser yang kita bagikan kepasa Masyarakat," tutupnya.

(Angga Pahlevi/PKL02

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler