Pesta Miras Selama 3 Hari, Sekelompok Pemuda di Pandeglang Dilarikan ke RS, Si Rambo Tewas

Senin, 13 September 2021 19:42 WIB

Share
Salah satu korban pesta miras saat dimintai keterangan personel Polsek Menes di Puskesmas Menes, terkait kematian Rambo. (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- RM (22) seorang pemuda asal Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang dilaporkan meninggal dunia usai pesta minuman keras (miras).

Pria yang sering dipanggil "Si Rambo" ini tewas diduga menenggak miras oplosan bersama teman-temannya, Senin (13/9/2021).

Berdasarkan informasi dihimpun, sebelumnya Si Rambo bersama dengan 19 temannya melakukan pesta miras oplosan di Halte Komplek Cendana, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Pesta itu mereka lakukan selama 3 hari sejak Sabtu (11/9/2021).

Sebelumnya, RM sempat dilarikan ke Puskesmas setempat bersama dengan temannya yakni IL (22).

Namun nahas,  RM yang sebelumnya mengeluh sakit tidak bisa tertolong lagi dan kini telah meregang nyawa. 

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Menes, Kompol Yusuf.

Ia menerangkan, pihaknya sendiri yang mendapatkan adanya pesta miras oplosan itu angsung bergerak dan membubarkan para pemuda itu. 

"Jadi mereka nongkrong-nongkrong sambil minum-minum. Itu sempat kita bubarkan awalnya, itu mereka kumpul lagi saat petugas sudah pergi," ujarnya saat dihubungi, Senin (13/9/2021).

Menurutnya, para pemuda tersebut nekat mengkonsumsi miras dengan cara dioplos agar bisa dinikmati oleh banyak orang, dan tentunya hanya memakan biaya yang murah. 

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler