Julukannya Sih Rambo, Maboknya Miras Oplosan, Masuk IGD Puskesmas Tewas Mengenaskan 

Senin, 13 September 2021 14:50 WIB

Share
Ilham, korban pesta miras saat dimintai keterangan personil Polsek Menes di Puskesmas Menes, terkait kematian Rambo. (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID  - Rama alias Rambo (22), Desa Purwaraja, Menes, Kabupaten Menes, Kabupaten Pandeglang tewas di Puskesmas setelah nenggak minuman keras (miras) oplosan bersama teman-temannya. 

Sedang satu korban lainnya yang diketahui bernama Ilham (22), masih dalam perawatan di ruang IGD Puskesmas Menes. 

Para pemuda pengangguran ini sebelumnya melakukan pesta miras oplosan di halte angkot di daerah Purwaraja, Minggu (12/9/2021).

Kapolres AKBP Belny Warlansyah menjelaskan korban bersama rekannya diketahui melakukan pesta miras oplosan hasil racikan sendiri. 

Sebelumnya para pemuda ini membeli alkohol murni secara COD melalui media sosial pada Jumat (10/9/2021).

Alkohol murni sebanyak 1 liter itu kemudian dibawa oleh Agus ke rumah Dede alias Kelong di Kampung Kadutanggay, Desa Purwaraja untuk dioplos dengan air, sari jeruk nutrisari, extra joss serta coca cola.

"Dari 1 liter alkohol murni dijadikan miras oplosan sebanyak 5 liter.  Kemudian  disimpan dalam drigen ukuran 5 liter dan dibawa ke halte angkot untuk dinikmati sekitar 20 orang," ungkap Kapolres didampingi Kasie Humas AKP Humaedi kepada Poskota.co.id, Senin (13/9/2021).

Kerumunan pemuda pengangguran ini sempat dibubarkan oleh personil Polsek Menes yang tengah melakukan patroli prokes dan kamtibmas. 

Namun sepertinya, mereka berkumpul kembali setelah petugas pergi.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, pada Sabtu (11/9/2021) korban bersama rekan-rekannya kembali membeli alkohol murni namun jumlahnya bertambah yaitu sebanyak 5 liter. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler