Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Terbakar, 8 Penghuninya Diselamatkan 

Senin, 13 September 2021 08:59 WIB

Share
Diduga karena korsleting listrik, sebuah rumah di Jalan Raya Bogor RT 02/15, Gang Rumah Gadang, Cililitan, Jakarta Timur terbakar pada Senin (13/9/2021) dini hari tadi. (Ist) 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Diduga karena korsleting listrik, sebuah rumah di Jalan Raya Bogor RT 02/15, Gang Rumah Gadang, Cililitan, Jakarta Timur terbakar pada Senin (13/9/2021) dini hari tadi.

Kasi Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman menerangkan bila pihaknya menerima laporan adanya sebuah rumah warga yang terbakar sekitar pukul 00.30 WIB. Penyebabnya diduga karena korsleting listrik .

"Kami menerima laporan pukul 00.30 WIB, bahwa ada rumah yang terbakar di Jalan Raya Bogor,  Gang Rumah Gadang. Jadi warga melihat apinya sudah membesar. Dugaan sementara karena korsleting listrik ya," ungkapnya melalui keterangan, Senin (13/9/2021).

Lanjutnya dalam memadamkan api, sembilan unit pompa disertai 45 personel Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Timur dikerahkan. Pemadaman dimulai pukul 00.40 WIB dan berakhir pukul 01.55 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

"Tak ada korban jiwa ya, delapan orang berhasil diselamatkan, namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp150 juta," tutupnya.

(Ardhi Ridwansyah

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler