Tidur Pulas, Pemilik Warung Tak Sadar Dua Maling Bergantian Gasak Ponsel dan Uang 700 Ribu 

Minggu, 12 September 2021 14:48 WIB

Share
Tangkapan layar rekaman CCTV saat maling meninggalkan lokasi seusai menggasak handphone pemilik warung di kawasan Ancol. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Apes benar nasib Asep (45) pemilik warung di kawasan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Pasalnya dalam satu malam, warung tempatnya berusaha disatroni dua maling yang datang secara bergiliran pada Jumat (10/9/2021).

Alhasil, ponsel genggam dan uang tunai sebesar Rp 700 ribu raib digondol kedua maling tersebut saat ia tertidur pulas di warungnya.

Aksi maling itu pun terekam kamera CCTV yang terletak tak jauh dari warungnya yang berada di Jalan Lodan Raya.

Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak seorang pemuda mengenakan kaos hitam bercelana pendek, menggasak handphone saat Asep sedang tertidur pulas di tempat usahanya.

Setelah berhasil menggasak, maling itu pun dengan santainya meninggalkan lokasi.

Tak cukup sampai di situ, setelah satu maling berhasil menggasak ponsel genggam, secara bergiliran maling lainnya yang mengenakan kaos putih datang dan menggasak dompet milik Asep yang masih tertidur pulas.

Dalam dompet yang ditaruh Asep dalam tas selempangnya berisi uang Rp 700 ribu.

Asep mengatakan, berdasarkan rekaman CCTV, maling yang menggasak handphonenya (hp) datang pada Jumat (10/9/2021) sektar pukul 21.30 WIB.

"Pas yang HP kejadian setengah puluh malam," ujar Asep saat ditemui di warungnya, Minggu (12/9/2021) siang.

Sedangkan maling kedua yang menggasak dompet  berisi uang Rp700 ribu, KTP, dan surat vaksin Asep. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler