Ini 10 Nama Napi Korban Kebakaran Lapas Tangerang yang Sudah Teridentifikasi 

Minggu, 12 September 2021 19:22 WIB

Share
Peti jenazah Pujiyono, salah satu korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Banten diserahkan ke pihak keluarga pada Minggu (12/9/2021). (Foto: Ardhi Ridwansyah) 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Kemenkumham RI menyerahkan dua jenazah korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Banten kepada pihak keluarga pada Minggu (12/9/2021).

Dua jenazah itu, yang pertama atas nama Hadi Wijoyo bin Sri Tunjung Pamungkas dengan nomor kantong jenazah 0035/PMJ/RS Polri/0006.

Jenazah dikeluarkan dari gedung instalasi forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sekitar pukul 16.17 WIB.

Kemudian untuk jenazah atas nama Pujiyono bin Mundori dengan kantong jenazah bernomor 0026/PMJ/RSPOL/0016 dikeluarkan dari tempat yang sama sekitar pukul 17.05 WIB.

Dua jenazah itu dimasukkan ke mobil ambulans milik Kemenkumham.

Hawa duka cita kian menyelimuti kala petugas membawa peti putih berisi jenazah korban kecelakaan Lapas Kelas I Tangerang.

Peti tersebut lantas dimasukkan ke mobil ambulans yang telah menanti untuk lekas membawa jenazah ke rumah duka.

Isak tangis pun terdengar dari pihak keluarga mendiang Pujiyono yang tak tahan melihat raganya  kini  terbujur kaku dalam peti. 

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, jenazah Pujiyono akan langsung dibawa ke rumah duka  di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya dikabarkan, tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri kembali mengidentifikasi tiga jenazah korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Banten pada Minggu (12/9/2021) siang.

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler