Gugup di Debut Pertamanya Bersama MU, CR 7 Tak Sangka Cetak Brace Lawan Newcastle United

Minggu, 12 September 2021 09:57 WIB

Share
Dua pemain MU, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes. (Foto: Twitter ManUtd)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Cristiano Ronaldo mengungkapkan kegembiraannya setelah sukses mencetak brace di laga debutnya bersama Manchester United (MU).

MU sukses mendulang poin penuh pada pekan keempat Liga Inggris setelah menaklukan Newcastle United dengan skor 4-1.

Bermain di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB, Ronaldo yang melakoni debut keduanya berhasil membawa MU unggul 1-0 setelah mencetak gol di penghujung babak pertama atau tepatnya menit 45+2.

Memasuki babak kedua, Newcastle mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Javier Manquillo pada menit ke-56.

Namun tak lama berselang Ronaldo kembali membawa MU memimpin setelah dirinya sukses mencetak gol pada menit ke-62. Adapun dua gol tambahan MU lainnya dicetak Bruno Fernandes (80') dan Jesse Lingard (90+2).

Ronaldo bangga dengan dua gol yang dicetaknya ke gawang Newcastle. Padahal kapten Timnas Portugal tersebut mengaku hanya menargetkan satu gol di laga kali ini.

"Saya mengharapkan satu, tetapi tidak dua," kata Ronaldo kepada Sky Sports.


“Tentu saja, saya senang mencetak gol, saya tidak akan menyangkal itu. Tapi yang paling penting adalah tim. Mereka bermain secara konsisten, mereka bermain di level tinggi dan sebagian besar waktu, kami menunjukkan kecerdasan yang matang. jadi saya bangga akan hal itu." tambah Ronaldo.

Lebih lanjut, Ronaldo kemudian mengungkapkan tentang perasannya yang kembali menginjakan kakinya di Stadion Old Trafford.

Dia memuji dukungan yang diberikan oleh para penggemar MU. Bahkan Ronaldo merasa gugup saat menjalani debut keduanya itu.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler