Gagal Raih Poin Usai Gol bunuh Diri, Persija Ditahan Imbang PSIS 2-2  

Minggu, 12 September 2021 23:29 WIB

Share
Selebrasi pemain Persija, Otavio Dutra setelah mencetak gol ke gawang PSIS.(Foto: Persija Media)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Persija Jakarta gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang PSIS Semarang dengan skor 2-2 pada pekan kedua Liga 1 2021/2022, Minggu (12/9/2021) malam WIB.

Bermain di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Persija sejatinya cukup mendominasi jalannya babak pertama. Sejak menit awal pertandingan, Macan Kemayoran terus melancarkan serangan guna menembus lini pertahanan PSIS.

Namun gawang Persija justru mendapat ancaman berbahaya dari PSIS. Pada menit ke-6 Hari Nur Yulianto melakukan tendangan di dalam kotak penalti Persija. Namun bola sepakan kapten PSIS itu masih bisa dihalau Yann Motta.

Satu menit berselang, giliran Persija yang mendapat peluang lewat tendangan Rohit Chand, namun bola hasil tendangannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang PSIS.

Persija terus mengurung pertahanan PSIS dari berbagai area. Akan tetapi lini pertahanan Laskar Mahesa Jenar itu tampil sangat baik.

Menit ke-36 PSIS lagi-lagi memberikan ancaman berbahaya. Kali ini melalui Alfeandra Dewangga yang melakukan sepakan dari tendangan bebas.

Namun tendangan Dewangga masih bisa diamankan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Persija akhirnya mampu mengungguli PSIS pada menit ke-45. Adalah Otavio Dutra yang sukses membuka keunggulan Macan Kemayoran lewat sundulannya.

Gol berawal dari sepak pojok yang diambil Riko Simanjuntak. Bola umpan Rico kemudian berhasil dimanfaatkan Dutra menjadi gol.

Memasuki babak kedua, Persija langsung melakukan serangan ke pertahanan PSIS. Usaha yang dilakukan tim ibu kota akhirnya membuahkan hasil. 

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler