Bertandang ke Markas Napoli Takluk 1-2, Bianconeri Makin Terpuruk

Minggu, 12 September 2021 11:03 WIB

Share
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegris. (Foto: Juventus.com)

ITALIA, POSKOTA.CO.ID - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri angkat bicara setelah timnya gagal meraih hasil sempurna dalam lanjutan Serie A pada Sabtu (12/9/2021) malam WIB.

Bertandang ke markas Napoli, Stadion Diego Armando Maradona, Juventus kembali meraih hasil tidak memuaskan setelah takluk dari tuan rumah dengan skor 2-1.

Juventus sejatinya mampu unggul lebih dulu lewat gol dari Alvaro Morata pada menit ke-10. 

Namun Napoli berhasil membalikan keadaan di babak kedua dengan mencetak dua gol lewat Matteo Politano (57') dan Kalidou Koulibaly (85').

Hasil ini membuat Bianconeri belum pernah merasakan kemenangan di liga musim ini. Sebelumnya, mereka ditahan imbang Udinese 2-2 dan takluk dari Empoli 0-1.

Allegri mengaku Napoli bermain baik di pertandingan kali ini. Ia juga menilai jika tim asuhannya sering kehilangan bola di babak kedua.

“Kami tidak begitu tepat secara teknis dan kehilangan bola terlalu sering di babak kedua." kata Allegri dikutip dari Football Italia.

"Napoli bermain sangat baik, tetapi dalam sepak bola ketika Anda tidak menang, Anda hanya bisa diam dan bekerja keras." lanjut dia.

Akibat kekalahan ini, Juventus semakin tertinggal jauh dari para pesaingnya yang berada di papan atas klasemen Liga Italia. Ini jelas bukan suatu hal yang bagus bagi Leonardo Bonucci cs.

Namun begitu, Allegri yakin Juventus bisa bangkit dari keterpurukan, terutama saat melakoni laga melawan Malmo di Liga Champions pada Rabu (15/9/2021).

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler