Asyiknya Ber-Selfie Ria di Keindahan dan Keunikan JPO Flyover Tapal Kuda Lenteng Agung 

Minggu, 12 September 2021 14:26 WIB

Share
Semarak JPO Fly Over Tapal Kuda, Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan lampu warna-warninya.(Foto: PKL-01)

JAGAKARSA, POSKOTA.CO.ID - Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Flyover Tapal Kuda Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, menjadi Salah satu ikon baru ibukota yang dapat menarik perhatian warga untuk menjadikan salah satu spot swafoto (selfie) khususnya pada malam hari. 

Tampak JPO Flyover Tapal Kuda Lenteng Agung dihiasi banyak lampu yang berwarna-warni sehingga membuat banyak warga yang sedang menyebrang asyik berfoto di JPO yang unik, indah dan instagramnable.

“Jembatan Penyebrangan (JPO) ini bagus apalagi kalau di malam hari banyak lampu yang berwarna-warni sepanjang jalan. JPO ini jadi tidak seperti JPO biasanya yang hanya dipasang lampu yang redup,” Kata Salah satu pengguna JPO Tapal Kuda Lenteng Agung, Leman, Kamis (9/9/2021).

Menurutnya, Salah satu keindahan dan keunikan dari JPO Flyover Tapal Kuda Lenteng Agung ini terletak pada  lampu-lampu di JPO yang menyala berwarna-warni pada malam hari. 

Karena keunikan dan keindahannya itulah JPO Flyover Tapal Kuda kini menjadi spot baru warga untuk melakukan swafoto (selfie).      

“Ya, selain JPO nya yang bagus karena berwarna-warni, JPO ini juga lumayan efektif untuk warga menyebrang. Jadi tidak perlu menyebrang di perlintasan kereta api, dan bisa mengurangi rjsiko tertabrak kereta,” ujar Leman.

 Di tengah masa PPKM Level 3 yang berlaku di wilayah DKI Jakarta, terlihat para warga yang ber-selfie di JPO ini sudah menaati protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah. 

Oleh karena itu diimbau untuk warga yang ingin menyeberang sekaligus ingin ber-selfie di JPO ini diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Fenomena banyaknya warga yang ber-selfie pada JPO Flyover Tapal Kuda Lenteng Agung untuk saat ini sudah menjadi hal yang lazim untuk dilakukan. 

Sekaligus JPO Flyover Tapal Kuda Lenteng Agung ini menambahkan list salah satu bangunan baru di tengah kota yang memiliki keindahan dan keunikan di malam hari, sehingga banyak warga yang ingin mendokumentasikannya. 
(Novriadji Wibowo/PKL-01)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler