Bangga Warganya Juara Badminton Spain Master 2021 di Spanyol, Bupati Tangerang Berikan Penghargaan

Sabtu, 11 September 2021 18:48 WIB

Share
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan penghargaan kepada Putri Kusuma Wardani. (foto: Veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bangga salah satu warganya berprestasi hingga ajang olahraga dunia.

Ia memberikan apresiasi kepada atlet asal Kabupaten Tangerang yang menjadi juara 1 pada ajang Badminton Spain Master 2021 di Spanyol.

Penghargaan diberikan kepada Putri Kusuma Wardani, salah satu atlet binaan dan juga warga Kabupaten Tangerang yang sudah memenangkan turnamen bulutangkis Spain Master 2021.

Zaki berharap kemenangan kali ini dapat menjadi motivasi untuk Putri ke depan.

Demikian tersebut akan banyak sekali peluang yang bisa didapatkan oleh Putri apalagi nanti bisa mewakili Republik Indonesia di kejuaraan kejuaraan internasional lainnya.

"Saya berharap Putri juga bisa ikut berlomba di Olimpiade Paris 2024 mewakili Indonesia, ini merupakan kebanggaan, perlu kita catat bahwa para atlet kita ini memang membangun karirnya sejak usia dini seperti Putri dari usia 8 tahun yang sudah meniti karir," kata Zaki, Sabtu (11/9).

 

Putri Kusuma Wardani saat menerima apresiasi dari Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. (Foto: Veronica)

Menurutnya Zaki, masyarakat wajib memberikan apresiasi kepada mereka yang berprestasi dalam membela merah putih Republik Indonesia di kancah internasional. 

"Perjuangan dan pengorbanan mereka ini serta keberhasilan yang mereka raih apalagi di kancah internasional, merupakan kebanggaan daerah yang harus kami berikan apresiasi," ungkap Bupati.

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler