Sapu Bersih di Dua Laga Terakhir, Napoli Berpeluang Dulang Poin Penuh Hadapi Juventus 

Jumat, 10 September 2021 22:18 WIB

Share
Federico Chiesa, pemain Juventus.(Foto: instagram fedexchiesa)

ITALIA, POSKOTA.CO.ID - Laga big match akan tersaji di giornata ketiga Serie A antara Napoli vs Juventus yang akan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona pada Sabtu (11/9/2021).

Sebagai tuan rumah, Napoli memiliki raihan apik di awal kompetisi. Tim asuhan Luciano Spalletti itu sukses menyapu bersih dua laga terakhirnya dengan kemenangan.

Terbaru, Napoli berhasil menaklukan Genoa dengan skor 2-1. Dengan raihan apik tersebut Partenopei, julukan Napoli, kini bersaing di papan atas klasemen Liga Italia.

Napoli kini bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi enam poin.

Laga ini tentu menjadi kesempatan bagi Napoli untuk kembali mendulang poin penuh. Apalagi, Juventus belum menemukan performa terbaiknya di awal kompetisi.

I Bianconeri itu kini masih bertengger di posisi ke-12 klasemen Liga Italia. Pasalnya, Juventus gagal meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir liga.

Pada laga pertama, Juventus hanya bermain imbang 2-2 melawan Udinese. Di partai berikutnya, tim asuhan Massimiliano Allegri menelan kekalahan 0-1 dari Empoli.

Raihan tersebut tentunya bukan hasil yang apik bagi Juventus jelang bertandang ke markas Napoli. Apalagi, La Vecchia Signora dipastikan tidak akan diperkuat Federico Chiesa karena kurang fit.

Kepastian tersebut telah disampaikan langsung oleh pihak klub melalui laman resminya pada Kamis (9/9/2021) waktu setempat.

"Sebagai tindakan pencegahan dan dalam kesepakatan dengan staf teknis, dia (Chiesa) tidak akan tersedia untuk pertandingan tandang di Naples." demikian keterangan tertulis Juventus.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler