Usai Kalah dari Persib, Barito Putra Tekad Raih Poin Lawan Bali United

Jumat, 10 September 2021 20:02 WIB

Share
Barito Putera menelan kekalahan 0-1 ketika berhadapan dengan Persib Bandung di laga pertama Liga 1 2021/2022.(Foto: Liga Indonesia Baru)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Barito Putera bertekad untuk meraih poin saat bertemu Bali United pada pekan kedua Liga 1 2021/2022. Duel ini akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9/2021).

Barito gagal meraih poin pada laga pertamanya setelah menerima kekalahan dari Persib Bandung dengan skor 0-1.

Hasil tersebut tentu bukan modal bagus bagi Barito jelang laga di akhir pekan ini. Apalagi, Bali United sedang diselimuti angin segar setelah sukses meraih kemenangan di pertandingan perdananya.

Kendati begitu, pelatih Barito Putera, Jajang Nurjaman menegaskan timnya memiliki tekad untuk bisa meraih poin di laga melawan Bali United.

"Yang pasti kami kehilangan tiga poin melawan Persib, kami tidak boleh mengulang kekalahan, kami semua sudah punya tekad untuk meraih poin pada pertandingan kali ini." kata Djajang dalam jumpa pers secara virtual, Jumat (10/9/2021).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pemain Barito, Bagas Kaffa. Ia optimis bisa membawa timnya meraih hasil yang maksimal.

"Sebagai pemain saya sudah siap , semuanya juga sudah siap, untuk menghadapi laga besok kita tidak mau kehilangan poin lagi, maka dari itu kita semua harus maksimalkan untuk laga besok." ungkap Bagas.

Barito sebelumnya pernah bertemu Bali United dalam laga uji coba beberapa waktu yang lalu. Meski tidak bisa menjadi tolak ukur, Djajang menilai laga uji tanding tersebut bisa membuat para pemainnya percaya diri.

"Itu juga tidak menjadi ukuran, tapi paling tidak kalau untuk kepercayaan diri okelah." ujar Djajang

Di sisi lain Bali United juga telah menyatakan kesiapannya jelang bertanding dengan Barito. Sang pelatih, Stefano Cugurra menegaskan timnya telah melakukan persiapan dengan baik.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler