Polri Kantongi Data Ante Mortem 2 WNA Korban Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang 

Kamis, 9 September 2021 16:34 WIB

Share
Puluhan jenazah napi kelas 1 Tangerang yang gosong terpanggang berjejer di RSUD Kabupaten Tangerang. (Foto: M. Iqbal)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, tim DVI Polri telah mengantongi data ante mortem dua warga negara asing (WNA) korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang.

“Untuk ante mortem DVI sudah memiliki data itu diambil dari data Lapas Tangerang. Jadi  sudah ada data ante mortem untuk 2 WNA tersebut,” kata Rusdi dalam jumpa persnya di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (9/9/2021).

Rusdi menjelaskan, dua WNA yang dimaksud adalah Ricardo Ussumane Embalo bin Antonio Embalo asal Portugal dan Samuel Machado Nhavene dari Afrika Selatan.

“Untuk masalah lain-lainnya, pengurusannya, ini akan terlibat instansi di dalamnya ya. Sekarang proses terkait ante mortem tidak ada masalah. Data itu sudah dimiliki tim DVI,” ujar Rusdi. 
(Fahmi Ramadhan)

Foto : Konferensi pers pengungkapan identifikasi korban kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. 
(Fahmi Ramadhan)
 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler