Pandeglang Dapat Suplai Bantuan Tabung Oksigen dan Regulator Untuk Penanganan Covid19 dari Kadin Banten

Kamis, 9 September 2021 14:35 WIB

Share
Penyerahan bantuan secara simbolis dari Kadin Banten kepada Pemkab Pandeglang. (ist)
Penyerahan bantuan secara simbolis dari Kadin Banten kepada Pemkab Pandeglang. (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban didampingi Plh Sekretaris Daerah Taufik Hidayat dan beberapa pejabat terkait menerima bantuan Tabung Oksigen dan Regulator.

Bantuan tersebut untuk penanganan Covid19 di Kabupaten Pandeglang dari Wakil Ketua Kadin Provinsi Banten Bidang Organisasi Amir Hamzah di Pendopo Pandeglang, Kamis (9/9/2021).

Saat menerima bantuan tersebut, Tanto sangat mengapresiasi apa yang diberikan Kadin Provinsi Banten kepada Kabupaten Pandeglang.

"Alhamdulilah, terima kasih kepada Kadin Provinsi Banten atas partisipasinya dalam penanganan dan penanggulangan covid19 di Pandeglang. Walaupun saat ini Kabupaten Pandeglang telah memasuki Zona Kuning dan telah melewati fase second wave, tapi tetap kami sebagai Pemda harus mengantisipasi lonjakan kasus konfirmasi covid19," ucapnya.

Lanjut tanto, Pemkab Pandeglang sendiri sangat terbuka bagi seluruh pihak, baik swasta ataupun pihak lainnya yang berniat memberikan bantuan dalam hal penanganan  Covid-19.

“Kami akan selalu mengapresiasi setiap langkah dari seluruh pihak untuk dapat berperan aktif dalam penanganan covid19. Apapun itu bentuknya akan kami maksimalkan agar pandeglang segera terbebas dari sebaran covid-19,"tutupnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Kadin Provinsi Banten Bidang Organisasi Amir Hamzah mengatakan saat ini bantuan yang baru dapat diberikan untuk pandeglang berupa tabung oksigen dan regulator.

"Hari ini kami membawa bantuan berupa 20 tabung oksigen dan 10 regulator untuk pandeglang. Kedepannya kami juga berencana akan memfasilitasi mobile vaksin untuk menggenjot tingkat vaksinasi di pandeglang, karena kita tau tingkat vaksinasi khsususnya se-Provinsi Banten masih kurang," jelasnya.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan sedikitnya dapat membantu pemerintah dan masyarakat Pandeglang," imbuhnya mengakhiri. (Yusuf Perman) 

Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler