Hadapi Borneo FC, Pelatih Persik Kediri Optimis Raih Hasil Maksimal 

Kamis, 9 September 2021 16:49 WIB

Share
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo (kiri) optimis timnya bisa meraih hasil maksimal di laga melawan Borneo FC.(Foto: Liga Indonesia Baru)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo optimis timnya bisa meraih hasil maksimal saat berhadapan dengan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor pada Jumat (10/9/2021). 

Persik tidak mendapatkan hasil maksimal di laga pertamanya setelah mereka kalah dari Bali United dengan skor 1-0. 

Joko mengatakan timnya sudah melakukan evaluasi pasca pertandingan melawan Bali United. Oleh karenanya ia menyatakan Persik siap untuk menghadapi laga melawan Borneo FC.

"Kami sudah melakukan hasil dari evaluasi waktu lawan Bali United, semua sudah kami lakukan, dan semua juga berjalan dengan baik, Insya Allah kami siap untuk menghadapi pertandingan besok melawan Borneo FC." kata Joko dalam jumpa pers secara virtual, Kamis (9/9/2021).

Dari hasil evaluasi yang telah dilakukan, Joko menyebut Persik akan melakukan beberapa perubahan di pertandingan nanti guna meraih hasil sempurna.

"Karena evaluasi di pertandingan melawan Bali United, dan kami juga analisa pertandingan Borneo FC waktu lawan Persebaya, kami harus lakukan perubahan itu untuk mendapatkan hasil yang maksimal." ungkap dia.

Menghadapi Borneo FC tentu bukan laga yang mudah bagi Persik. Apalagi, Pesut Etam (julukan Borneo FC) memiliki modal bagus setelah menang 3-1 atas Persebaya Surabaya di laga pertama kemarin.

Joko sadar Borneo FC memiliki kualitas yang baik. Namun menurut dia, justru hal itu bisa membuat para pemainnya termotivasi untuk tampil maksimal. 

"Tapi itu menjadi motivasi bagi kami, menjadi semangat bagi kami untuk menunjukan bagaimana kualitas kami sesungguhnya dan kami juga masih punya keyakinan, punya konfiden, untuk bisa mendapat poin atau meraih kemenangan besok." ujar Joko.

Untuk sementara Persik kini menempati peringkat ke-16 di klasemen sementara Liga 1 dengan belum memiliki poin. Sedangkan Borneo FC berada di posisi teratas dengan koleksi 3 poin.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler