Tiba di Area Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri, 41 Jenazah Disambut Tangisan Keluarga

Rabu, 8 September 2021 16:28 WIB

Share
Salah satu jenazah napi Lapas Tangerang tiba di RS Polri Kramat Jati kemudian dilarikan ke ruang instalasi forensik, Rabu (8/9/2021) (Foto: Ardhi Ridwansyah) 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mobil ambulans yang mengangkut 41 korban meninggal dalam tragedi kebakaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Banten, telah tiba di area Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri sekitar pukul 14.17 WIB, Rabu (8/9/2021). 

Dalam pantauan Poskota.co.id, untuk saat ini setidaknya ada tujuh mobil ambulans yang datang. Satu mobil ambulans ada yang memuat lebih dari satu jenazah. 

Satu per satu jenazah dikeluarkan dari mobil kemudian dibawa petugas ke Ruang Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur. 

Terlihat beberapa keluarga korban meninggal hadir di area sekitar Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati. Mereka menyambut  sedih kedatangan jenazah orang-orang yang mereka cintai. 
(Ardhi Ridwansyah

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler