Ini Kontak Posko Crisis Center Info Korban Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang

Rabu, 8 September 2021 11:49 WIB

Share
Keluarga napi korban kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang terus berdatangan menanyakan nasib anak, orangtua atau saudara mereka. (Foto:Veronica)
Keluarga napi korban kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang terus berdatangan menanyakan nasib anak, orangtua atau saudara mereka. (Foto:Veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Keluarga para narapidana yang menjadi korban dalam peristiwa kebakaran Lapas Klas I Tangerang terlihat mulai mendatangi posko crisis center, Rabu, (8/9/2021).

Hingga saat ini, diketahui sudah ada 8 keluarga mendatangi posko  yang berada di area halaman Lapas Klas I Tangerang. Setiap keluarga yang tiba di Lapas, langsung diarahkan menuju posko untuk diminta keterangannya.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Rika Aprianti mengatakan, posko crisis center dibangun untuk membantu para keluarga korban mencari tahu informasi tentang kondisi anggota keluarganya yang menjadi warga binaan di Lapas Klas I Tangerang.

"Ya sudah ada yang datang, langsung digiring ke posko untuk didata," ujarnya.

Tidak hanya posko, pihaknya juga mengadakan call center untuk mempermudah para keluarga.

"Kita ada call center yakni 081383557758," ungkapnya.

(VeronicaPrasetio

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler