Bintang MU, CR7 Belum Tentu Dimainkan Lawan Newcastle United 

Rabu, 8 September 2021 13:53 WIB

Share
Cristiano Ronaldo saat menjalani latihan bersama Manchester United. (Foto: Twitter ManUtd)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya di Carrington pada Selasa (7/9/2021) waktu setempat.

Ronaldo tiba di Manchester pada minggu lalu, setelah dirinya tidak dapat memperkuat Timnas Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akibat akumulasi kartu kuning. Sebelumnya ia juga telah menjalani masa karantina.

Setibanya di tempat latihan, Ronaldo langsung bertemu dengan sang pelatih, serta mantan rekan setimnya dulu, Ole Gunnar Solskjaer. 

Setelahnya, CR7 langsung bergabung bersama rekan-rekannya yang tidak tampil di laga internasional seperti Diogo Dalot, Aaron Wan-Bissaka, Juan Mata, Nemanja Matic, Donny van de Beek, hingga Mason Greenwood.

Banyak rumor yang mengatakan jika Ronaldo akan menjalani debut di periode keduanya bersama MU saat melawan Newcastle United di ajang Liga Inggris akhir pekan nanti. Terlebih dia telah melakoni latihan bersama tim.

Namun melalui laman resminya pihak klub menyebut belum bisa memastikan terkait dimainkannya Ronaldo melawan Newcastle United.

"Masih harus dilihat apakah Cristiano tersedia untuk seleksi dalam pertandingan Liga Premier Sabtu melawan The Magpies di Old Trafford." tulis keterangan resmi MU.

MU tampil menjanjikan di awal musim. Dari tiga laga di Liga Inggris, The Red Devils tidak pernah menelan kekalahan dengan rincian dua kemenangan dan satu hasil seri.

Kini setan merah bertengger di peringkat ketiga di klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 7 poin.

(Hutama Prayoga)
 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler