Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Grogol Arah Bandara, 3 Mobil Rusak Parah

Selasa, 7 September 2021 10:25 WIB

Share
Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Tol Grogol dalam kota jalur mengarah ke Bandara, Grogol, Jakarta Barat, Senin (6/9/2021) (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Tol Grogol dalam kota Kilometer 15 jalur  mengarah ke Bandara, Grogol, Jakarta Barat, Senin (6/9/2021) sekitar pukul 16.45 WIB.

Akibat kecelakaan itu, tiga kendaraaan yang terlibat mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan, kejadian bermula saat kendaraan mobil boks yang dikendarai oleh AF menepi di bahu jalan.

Saat sedang menepi, kemudian kendaraan jenis Chevrolet yang dikendarai oleh YS tiba-tiba saja menabrak kendaraan box yang sedang menepi.

"Kendaraan Chevrolet menabrak dari belakang sehingga mengakibatkan kendaraan ke 3 menabrak kendaraan ke 2," ujarnya dikonfirmasi, Selasa (7/9/2021).

Akibat kecelakaan itu, bagian belakang mobil boks penyok. Sementara kendaraan Chevrolet mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang mobil.

"Sementara kendaraan ke 3 dengan jenis mobil CRV hancur pada bagian depan," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu, hanya saja sopir mobil boks mengalami luka ringan.

"Korban kemudian di bawa ke RS Soekamto," pungkasnya. 
(Pandi)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler