Gadis ABG Terciduk Mesum dengan Om-Om, Dijanjikan Pekerjaan Penghasilan Tinggi Melalui FB, Mucikarinya Ditangkap

Selasa, 7 September 2021 22:00 WIB

Share
Gadis ABG saat digrebek di kamar hotel di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara oleh Unit 3 Krimsus Polres Pelabuhan Tanjung Priok. (Dok.polisi)
Gadis ABG saat digrebek di kamar hotel di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara oleh Unit 3 Krimsus Polres Pelabuhan Tanjung Priok. (Dok.polisi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Terungkap fakta lainnya setelah gadis ABG tertangkap basah sedang mesum dengan om-om di kamar hotel.

Rupanya, gadis itu salah satu korban dari janji mucikari.

Di mana, menjanjikan pekerjaan dengan penghasilan yang menggiurkan, menjadi cara sang mucikari menggaet gadis di bawah umur untuk dijajakan pria hidung belang.

Bisnis esek-esek yang digagas mucikari yang masing-masing berinisial ZS dan RF terhenti setelah jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggerebek kamar hotel di Jalan Danau Sunter Utara pada Minggu (5/9/2021).

Di dalam kamar hotel nomor C110 yang digrebek Polisi terdapat gadis ABG sedang berkencan dengan om-om.

Setelah mengorek keterangan si gadis penghibur itu polisi langsung meringkus kedua mucikari tersebut.

ZS sang mucikari mengatakan, mencari gadis di bawah umur melalui Facebook. "Dari chatingan, saya menawarkan pekerjaan," ujarnya di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa (7/9/2021).

Dikatakannya, dirinya sudah menjaring dua gadis ABG untuk dijajakan pada pria hidung belang.

Adapun tarif yang dipatok sang mucikari untuk layanan kencan gadis ABG sebesar Rp1,2 juta.

 

Halaman
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler