Dari Statistik Pertemuan, Inggris Yakin Bisa Kandaskan Polandia di Warsawa

Selasa, 7 September 2021 10:45 WIB

Share
Inggris akan bertandang ke markas Polandia di Stadion Warsawa di Kualifikasi Piala Dunia 2022.(Foto: twitter England)

POLANDIA, POSKOTA.CO.ID -  Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate menyatakan kesiapan timnya jelang laga lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Inggris akan bertandang ke markas Polandia di Stadion Warsawa pada Kamis (9/9/2021) dini hari WIB. 

The Three Lions memiliki kans untuk menambah pundi-pundi poin guna memperlebar jarak dengan para pesaingnya di papan klasemen.

Saat ini Harry Kane dan kolega masih kokoh di puncak klasemen Grup I dengan mengoleksi 15 poin, selisih 5 angka dari Polandia di peringkat kedua.

Setiap grup hanya diwakili satu tim yang lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia 2022. Oleh sebab itu Inggris diyakini bakal tampil ngotot di laga ini guna mencapai target tersebut.

"Ini adalah insentif besar bagi kami jika kami  pergi ke Warsawa dan menang, maka kami benar-benar mengendalikan grup," kata Southgate dikutip The Guardian.

Peluang Inggris untuk memenangkan pertandingan semakin besar jika melihat statistik pertemuan mereka dengan Polandia.

Inggris tidak pernah mengalami kekalahan dalam tiga pertemuan dengan Polandia dengan rincian dua kali menang dan satu laga berakhir imbang.

Pertemuan terakhir terjadi pada Maret lalu di ajang yang sama. Saat itu Inggris mampu menaklukan Polandia dengan skor 2-1.

Di sisi lain, Polandia tentu tidak akan tinggal diam menghadapi laga ini. Tim asuhan Paulo Sousa diharuskan bisa meraih poin untuk menjaga peluang lolos otomatis ke putaran Piala Dunia 2022.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler