Nabrak Dua Motor Toyota Alphard Ringsek, Cewek Si Pengemudi Dirawat di Rumah Sakit

Minggu, 5 September 2021 19:20 WIB

Share
Tangkapan layar rekaman video amatir setelah Toyota Alphard seruduk dua pemotor dan menabrak pohon hingga tumbang di Jalan Perumahan Puri mansion, Jakarta Barat. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Perempuan pengemudi Toyota Alphard menabrak dua pemotor di Kembangan Jakarta Barat, pada Sabtu (4/9/2021) sore, teridentifikasi sebagai warga Perumahan Puri Mansion.

"Iya (warga Perumahan Puri Mansion)," terang Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono saat dihubungi, Minggu (5/9/2021).

Namun, menurutnya, polisi belum bisa meminta keterangan pada pengemudi Toyota Alphard tersebut. Sebab, pengemudi saat ini sedang dirawat di rumah sakit akibat dari kecelakaan tersebut.

"Pengemudinya luka memar di kepala, betul (masih dirawat di rumah sakit)," ucapnya.

Dikatakannya, kecelakaan tersebut terjadi karena sang pengemudi berinisial SL (29) kurang konsentrasi.

Akibatnya dua pengendara sepeda motor diseruduk di Jalan Perumahan Puri mansion, Jakarta Barat.

AKP Hartono menuturkan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (4/9/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

"Hari Sabtu 4 September 2021, pukul 16.30 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Perumahan Puri mansion, menabrak sepeda motor B 6881 BXB dan sepeda motor B 4514 BYV," kata Hartono.

Akibat kecelakaan tersebut, dua pengendara motor berinisial AS dan SF mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat untuk mendapatkan perawatan.

"Korban mengalami luka dirawat di RS Puri Indah, Kembangan," jelasnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler